Serdang Bedagai Pada Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Ke-47 Tahun 2018

 

Pameran Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Ke-47 Tahun 2018 yang dilaksanakan mulai tanggal 16 Maret s/d 16 April 2018 di Jalan Gatot Subroto Tapian Daya, Medan, Sumatera Utara, diikuti oleh stand yang berasal dari Kab/ Kota se-Sumatera Utara dan pihak swasta. Dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi M.Si pada hari Minggu, 18 Maret 2018. Acara pembukaan tersebut berlangsung sangat meriah. Kemeriahan ini diawali dengan penampilan penari yang menyambut Gubernur Sumatera Utara, Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si dengan silat dan tari persembahan.

Paviliun Kabupaten Serdang Bedagai pada Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) tahun ini mengusung tema “MELALUI PRSU  KE-47 TAHUN 2018 KITA WUJUDKAN KABUPATEN SERDANG BEDAGAI SEBAGAI DESTINASI INVESTASI, PARIWISATA DAN PERDAGANGAN” dengan memamerkan potensi investasi berupa aneka komoditi, produk, dan kemudahan layanan perizinan, destinasi pariwisata berupa pariwisata pantai, gunung, peninggalan sejarah, investasi bidang perdagangan dan berbagai komoditi perdagangan.

Pada tahun ini Paviliun Serdang Bedagai juga menampilkan berbagai photoboot yang sangat menarik minat pengunjung seperti taman dengan hiasan neon box “I LOVE SERGAI”, aneka lampu hias, hiasan payung gantung, photoboot 3 dimensi pemandangan pantai dan lain- lain.

Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-47 ditutup pada hari Senin, 16 April 2018. Pada  penutupan tersebut diumumkan pemenang berbagai kategori stand, dan Kabupaten Serdang Bedagai berhasil memperoleh 3 (tiga) penghargaan sekaligus yaitu juara Terbaik I Paviliun Terinovatif, Terbaik II Paviliun Terfavorit, Terbaik III Pemandu (Guide). Prestasi yang diperoleh ini kiranya dapat lebih meningkat dikemudian hari.

Bravo Serdang Bedagai !!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *